Perusahaan Keramik Dinikoe Souvenir

Statistik Blog

Advertisement

Traffic Situs/Blog

Link Exchange Code

Budidaya Tanam/Hewan

Resep Industri Kecil

Hobi

Berita Harta Karun

Wisata Danau Ranu Regulo

Wisata Danau, Ranu Regulo Bromo

Ranu Regulo, di Kawasan pegunungan wisata Bromo Tengger Semeru Jawa Timur memiliki danau indah yang tersembunyi yang lokasinya dekat dengan Ranu Pane, yaitu desa dan pos masuk jika pengunjung ingin melakukan pendakian ke Puncak Gunung Semeru maupun jika ingin mendaki sekedar ke obyek wisata Bromo Ranu Kumbolo. Di lereng Gunung Semeru ada 2 danau alami lainnya yaitu Ranu Pane dan Ranu Kumbolo dengan keindahannya yang khas untuk masing-masing danau.


Ada dua jalur yang umum untuk menuju Ranu / danau ini yaitu melalui jalur Kota Malang menuju Tumpang, dilanjutkan sampai ke Gubug Klakah dan Ngadas untuk mencapai Ranu Pane. ALternatif lain melalui Kabupaten Lumajang, melalui Senduro langsung menuju ke desa Ranu Pane. Pos Ranu Pane adalah desa terakhir untuk melakukan aktivitas paket pendakian Semeru. Lokasi Ranu Pane dan Ranu Regulo beradaa di kaki Gunung Semeru, sedangkan jika ingin ke Ranu Kumbolo harus mendaki lereng Gunung Semeru lebih kurang empat lima jam lama trekking.


Bagi anda yang ingin sekedar camping dan menikmati sunyinya alam , danau Ranu Regulo merupakan pilihan bagus buat anda karena tanpa capek treking/mendaki seperti ke Ranu Kumbolo , kesunyian tempatnya yang jauh dari bising aktivitas kota dan segarnya udara disini akan memberikan efek penyegaran dari aktivitas sehari-hari anda

Pengunjung

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Produk Hasil Laut, Kerupuk Ikan, Tenggiri, Rengginang, Perusahaan, Distributor, Supplier, Camilan