Perusahaan Keramik Dinikoe Souvenir

Statistik Blog

Advertisement

Traffic Situs/Blog

Link Exchange Code

Budidaya Tanam/Hewan

Resep Industri Kecil

Hobi

Berita Harta Karun

Wisata Arung Jeram Songa Rafting

 Wisata Arung Jeram Songa Rafting

Objek wisata yang ada di Probolinggo, Songa Rafting Wisata Arung Jeram berada di sungai Pekalen desa Condong atau meliputi Ranugedang - Jangkang - Pesawahan - Racek - Brabe - Condong dan sudah ada sejak tahun 2000. Suasana dan kondisi di wisata arung jeram Songa Rafting ini adalah sangat alami, dengan pemandangan alam yang natural dan indah serta suasana sejuk disekitar arung jeram.


Songa Rafting memiliki dua basecamp yaitu di desa Condong dan di desa Ranugedang. Untuk basecamp pekalen bawah ada di desa Condong dan di desa Ranugedang untuk basecamp pekalen atas. Sungai pekalen bersumber dari mata air gunung Argopuro dan gunung Lamongan dengan lebar sungai rata-rata 5-20 meter, memiliki tingkat kesulitan (grade) 2-3+ dengan kedalaman air kurang lebih 1-3.


Jika Anda melakukan arung jeram di Songa Rafting, maka jarak pengarungan dari start sampai finish untuk jalur sungai pekalen bawah yaitu sepanjang 9 km, dan 12 kilometer untuk jalur sungai pekalen atas, dengan jumlah jeram masing-masing sekitar 50 buah.

Pengunjung

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Produk Hasil Laut, Kerupuk Ikan, Tenggiri, Rengginang, Perusahaan, Distributor, Supplier, Camilan