Perusahaan Keramik Dinikoe Souvenir

Statistik Blog

Advertisement

Traffic Situs/Blog

Link Exchange Code

Budidaya Tanam/Hewan

Resep Industri Kecil

Hobi

Berita Harta Karun

Wisata Pantai Bentar

 Wisata Pantai Bentar

Pantai Bentar Indah terletak di kabupaten Probolinggo atau sebelah timur dari kota Probolinggo yaitu tepatnya di wilayah Kecamatan Gending. Jarak sekitar 7 kilometer dari Kota Probolinggo kearah timur. Pantai Bentar Indah merupakan salah satu wisata dari sekian objek wisata yang ada di Probolinggo. Lokasi Pantai Bentar sangat strategis, berada di jalan raya utama propinsi.


 Pantai Bentar Indah merupakan objek wisata bahari yang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas yang ada adalah tempat bermain untuk anak-anak, water pool, kereta mini, dan juga terdapat beberapa hewan yang dilindungi. Selain itu pantai Bentar Indah juga menyediakan sarana perahu bagi pengunjung yang ingin berwisata ketengah laut. Pada saat-saat tertentu Pantai Bentar Indah dikunjungi hiu tutul atau hiu paus. Banyak wisatawan yang memanfaatkan perahu sewaan untuk melihat hiu tutul tersebut.


Jika Anda bepergian ke wilayah Probolinggo, Pantai Bentar Indah sangat cocok sebagai sarana rekreasi pelepas penat selama perjalanan dan jangan lupa untuk membawa oleh-oleh souvenir atau makanan khas Probolinggo,,
Dalam waktu dekat objek wisata Pantai Bentar Indah Probolinggo akan dibangun Hotel Terapung yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya berupa water sport, sea aquarium, play ground, swimming pool, manggroves forest, fish pond dan sarana pendukung lainnya. Apabila beberapa fasilitas dan sarana penunjang tersebut sudah diwujudkan, maka perjalanan dari Probolinggo menuju Pulau Gili Ketapang tidak melalui Pelabuhan Tanjung Tembaga, tetapi dialihkan ke pantai Bentar Indah.Dekat dengan Pantai Bentar Indah ke arah timur, terdapat obyek wisata religi berupa Miniatur Ka'bah.

Pengunjung

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Produk Hasil Laut, Kerupuk Ikan, Tenggiri, Rengginang, Perusahaan, Distributor, Supplier, Camilan